Rain

Agustus 10, 2021

 


Oleh: Talitha Djulia Claresta

(Mahasiswi Sastra Inggris Universitas Sanata Dharma)
 

They say everything will turn blue

Run away as if it’s their grief

There is no new beginning nor continue

Yet I only know one true

 

Cold breeze from the window

Blows away all the sorrow

I feel no more shallow

A new light of the afterglow

 

Water drop tick on the balcony

Fall down creates symphony

Sounds melodic like do re mi

My ethereal rhapsody 

 
 

-----------------------------------

TENTANG PENULIS


Talitha Djulia Claresta, mahasiswi kelahiran tahun 2000. Di usianya yang hampir genap 20 tahun, kini Talitha menempuh pendidikan di salah satu Universitas ternama di kota pelajar Jogjakarta.

Talitha telah aktif bahkan sejak dari bangku sekolah dasar hingga sekarang menempuh pendidikan di jurusan sastra Inggris, dan sedang berkutat dengan tugas-tugas di semester 5. Di tengah kesibukannya dengan tugas-tugas kuliah, Talitha tetap dikenal sebagai mahasiswa yang aktif mengikuti kegiatan-kegiatan non perkuliahan di lingkungan kampus, baik di fakultas dan prodi, hingga dipercaya sebagai ketua divisi ilustrasi di organisasi milik program studi tanpa mengabaikan tugas-tugas dan kewajiban perkuliahannya.

Meski sekarang harus menjalani perkuliahan daring diakibatkan pandemi, tidak menghalangi Talitha untuk tetap produktif. Di sela kesibukannya dengan tugas kuliah dan membantu pekerjaan rumah, Talitha tetap menyalurkan kemampuannya di bidang kepenulisan, sudah banyak essai serta artikel-artikel berbau sastra dan linguistik yang ia selesaikan selama masa pandemi. Selain itu, Talitha ternyata juga memiliki bakat terpendam di bidang seni rupa. Mulai dari melukis di atas kanvas konvensional, hingga berkreasi dengan digital painting.

You Might Also Like

0 komentar