Di Malam Engkau Abadi

Maret 21, 2021

 

 

Oleh: Fajar Bangsawan
(Founder Mediatikusastra)

Biar ku abadikan kamu di persimpangan malam. Di antara damar yang kehilangan nyalanya. Di salah satu selangkamu. Dan di sisi senak yang kasih memeluk bibirmu.

Biar kusampaikan nanti, tentang elegi yang telah kutulis dengan darahku sendiri. Tentang hibat yang hatinya sudah balu dan mati.

Kamu tak perlu haru, sebab telah lama aku hidup dengan cenangkas yang merobek jatungku. Pun diriku tak sanggup berjalan bersamamu, sebab sudah kubuat lumpuh ragaku jatuh ke jurang hampa.

Renjana, ingatlah saja aku bila kamu sudah bertemu kasih-maka tubuhmu cukup diam dan aku disini yang mengabadikanmu selamanya.

 
 
-------------------------
TENTANG PENULIS


Fajar Bangsawan

Fajar Bangsawan (bukan keturan darah biru), “Fajar”, atau “kang bacod” adalah seorang mahasiswa jurusan Sastra Inggris di sebuah Universitas di Indonesia yang saat ini sedang memantapkan diri dalam bidang tulis-menulis. Setelah lelah dengan gear dan baut – karena dulu berasal dari jurusan Teknik Otomotif di SMK Negeri 2 Pangkalpinang; menyadari kemampuan berbahasa Inggrisnya lebih encer dari oli akhirnya ia memutuskan untuk melanjutkan studi di Jurusan Sastra Inggris. Kini Fajar harus yakin dan percaya bahwa takdir di badang tulis-menulis akan membawanya pada kenikmatan hidup yang sesungguhya.




You Might Also Like

0 komentar