CRAVITY Merilis Daftar Lagu Untuk Mini Album Debut

April 06, 2020

Oleh: Debora Engeline Juniati
(Mahasiswi Sastra Inggris FISIP UBB)

(twitter.com/CRAVITYstarship)

MEDIATIKUSASTRA.COM- Setelah merilis Prolog Film pada tanggal (30/3), CRAVITY yang merupakan boygroup baru dari Starship Entertainment hari ini merilis daftar lagu dari album debut mereka ‘HIDEOUT: REMEMBER WHO WE ARE’. Mini album ini berisikan tujuh lagu yang terdiri dari: Top of the Chain, Break all the Rules, JUMPER, Blackout, Strange (terjemahan sementara), Cloud 9 dan Star (terjemahan sementara).

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa salah satu senior dari CRAVITY, Joohoney dari boygroup MONSTA X memberikan hadiah debut untuk mereka yaitu sebuah lagu yang dikomposeri olehnya yaitu lagu berjudul JUMPER di tengah kesibukannya bersama grupnya sendiri.
CRAVITY yang memiliki sembilan member (Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung dan Seongmin) ini akan melakukan debut mereka pada tanggal 14 April 2020. Saat ini mereka masih merilis beragam macam teaser untuk menggoda para penggemar mereka yang saat ini sedang menunggu debut mereka.

Beberapa member CRAVITY sendiri sudah cukup dikenal di kalangan komunitas penggemar K-Pop seperti misalnya Jungmo, Wonjin, Minhee dan Hyeongjun yang mengikuti acara survival Produce X 101 hingga mendebutkan Minhee dan Hyeongjun bersama boygroup X1. Selain itu, ada Allen yang dikenal sebagai mantan trainee dari salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, JYP Entertainment dan hampir debut bersama boygroup Stray Kids. Selain itu, mereka bersembilan juga dikenal dengan nama STARSHIPZ sebelum dikenalkan secara resmi dengan nama CRAVITY

You Might Also Like

0 komentar