Azuna Kats dari Newcrest (Bagian 1)

Maret 03, 2020





Oleh:  Karmilla S Wellem
(Alumni Pascasarjana Universitas Gadjah Mada)


Azuna Kats namanya. Wanita cantik dengan dagu runcing, mata biru, rambut coklat tua yang panjang dan bertubuh langsing. Fisiknya diciptakan sedemikian rupa, sesuai dengan keinginan terpendam The Creator. Dia hidup di dunia The Sims 4, tepatnya di kota Newcrest dan dialah satu-satunya penghuni kota itu. Awalnya dia tidak punya cukup dana untuk membuat rumah, syukurnya dunia The Sims sangat menyenangkan! Ia akhirnya memiliki rumah asri bergaya minimalis dengan mengandalkan ‘ctrl-shift-c; motherlode’ yang membuatnya bisa kaya raya. Di rumahnya, ia tidak lupa menanam banyak tanaman yang bisa menunjang kebutuhannya sehari-hari.


Azuna bekerja sebagai seorang ilmuwan di Science Lab. Selain karena kecintaannya pada dunia sains, The Creator juga menginginkannya menjadi seorang astronaut agar suatu saat nanti ia dapat melihat keindahan planet Sixam, dan mengambil tanaman-tanaman disana yang bisa ditanam kembali di dunianya. Kecintaannya pada pekerjaannya juga membuatnya sangat gila kerja, hingga ia lupa bahwa ada kebutuhan lain selain makan, tidur, kerja yang sangat mendasar: cinta. Awalnya, The Creator tidak ingin memberikannya pasangan, agar ia bisa lebih fokus pada pekerjaannya. Namun hal ini tidak bisa ditolerir oleh Azuna. Dia bersedih dan ini benar-benar berpengaruh pada perkembangan karirnya. Pada akhirnya The Creator mengalah, dan menciptakan seorang laki-laki tampan yang cocok dengan Azuna bernama Dallas Brighton, si rupawan yang berambut pirang, mata biru, kulit sedikit kecoklatan dan berdada bidang. Laki-laki itu numpang di rumah Azuna untuk memudahkan The Creator membuat mereka berdua saling suka. Dimulai dengan kenalan, cloudgaze, makan bersama di rumah. Hingga waktu yang ditunggu pun tiba:


Mereka saling jatuh cinta


Mereka saling flirting


Mereka pacaran


Mereka tunangan


Mereka menikah


Mereka Bahagia



Hidup bisa semudah ini adalah sebuah surga. Azuna hadir untuk membantu The Creator. Ketika The Creator sangat bersemangat untuk menciptakan kehidupan yang layak bagi Azuna, bagaimana jika ternyata di balik semua ini Azuna malah bosan. Tapi, bukannya Azuna dan The Creator adalah satu? Atau mereka berdua adalah dua entitas yang berbeda namun saling bergantung pada satu sama lain? Atau, entahlah…

Bersambung.... 




BIODATA PENULIS 
            



Milla Well, yang biasa dipanggil Milla. Pernah berkuliah di Universitas Gadjah Mada. Seorang left-handed yang mencintai dunia lukis dan non-violent games (karena aku pecinta kedamaian)

You Might Also Like

0 komentar